Rabu, 8 Julai 2015

Mesin-mesin yang Terdapat di Kedai Kami

Posted by Siti Subaiyah at 1:09 PG
Hai semua,

Pada Julai 2015 ni, dobi kami sudah mendapat tambahan aset baru iaitu sebuah mesen dryer 15kg dan sebuah washer 13kg frontload jenama Powerline.


Powerline frontload washing machine (13kg) boleh muat dua helai toto yang sederhana saiz. Kalau beli dari kebanyakan supplier, paling kurang dalam RM26k diorang jual.


Powerline dryer (15kg).


Di bawah ini ialah deretan washer yang ada di kedai kami.
Dari kiri ialah mesin baru kami. Satu2nya mesin 1st hand yang pernah kami pakai.
Di sebelah tu ialah mesin basuh frontload 15kg yang paling banyak berjasa di kedai kami. Dah 30 tahun dah umur mesin ni. Mesin basuh frondload selalunya lebih mahal dari mesin basuh topload sebab ia tak pakai banyak air dan cuciannya lebih bersih.
Dua di bahagian kanan ialah mesin basuh topload Maytag 8kg & 7kg. Kami selalu gunakan mesin ni untuk basuh pakaian yang sikit2.


Di bawah ini deretan dryer yang ada di kedai kami.
Yang hujung tu dryer baru kami. Belum pakai lagi, hehe.
Yang lain ni semua dryer jenama American Corp (14 & 15kg). Ayah saya beli second hand punya, sebab tu nampak buruk. Tapi walaupun nampak buruk, mesin lama sebenarnya lebih tahan lasak dari mesen baru tau.


So total mesin basuh yang ada di kedai kami ialah 45kg dan mesin pengering 58kg.
Keupayaan bagi Dobi Harum menjalankan cucian dalam sebulan ialah;

Produk
Mesin
Unit Mesin
Penggunaan
Mesin Setiap Cucian/ Pusingan
Kapasiti Setiap Cucian/ Perkhidmatan
Kapasiti Cucian Maksima

Sehari
(10 Jam/ 15 pusingan)

Sebulan
(300 jam)
Cucian Basah & Kontrak       Cucian     Basah
Mesin Basuh
Dryer
4

4
40 Minit

45 Minit
43 Kg

58kg
645 Kg

870 Kg
19,350Kg

Aset-aset lain yang ada di kedai kami;
1. Pressure iron Philips


Pressure iron ini ringan dan boleh menggosok pakaian dengan laju. Saya beli dari Amway, harga RM1,050. Kenapa ia laju? sebab iron ni menggunakan banyak steam dan baju jadi mudah licin.

2. Steam iron Silver Star



Iron ini jenis industrial dan tahan lasak, digunakan oleh kebanyakan kedai dobi. Dalam RM500 dah boleh dapat yang secondhand. Ia agak berat digunakan, tapi baju yang digosok akan jadi lebih licin berbanding seterika biasa di rumah, terutamanya baju jenis cotton.

3. Rolling iron


Rolling iron ni sangat penting untuk mana2 kedai dobi yang buat kontrak dengan pusat latihan atau hotel. Bayangkan kalau beratus helai cadar yang perlu digosok dengan seterika biasa, mau tercabut tangan. Dengan rolling iron, dalam 5 minit je dah dapat gosok 4,5 helai cadar.

Mesin2 inilah yang membuatkan kami mampu mencuci beratus kilo pakaian dan menggosok ratusan helai baju dalam masa sehari. Jika ada mana2 pusat latihan, kilang, hotel, restoran dll yang memerlukan khidmat cucian dari kami, bolehlah hubungi saya di 013-3604089.

Terima kasih

4 comments:

Widya Okta on 25 Oktober 2017 pada 3:36 PTG berkata...

Saya Widya Okta, saya ingin memberi kesaksian tentang karya bagus Tuhan dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari pinjaman di Asia dan sebagian lain dari kata tersebut, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara. Apakah mereka mencari pinjaman di antara kamu? Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman yang curang di sini di internet, tapi mereka tetap asli sekali di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban penipuan pemberi pinjaman 6-kredit, saya kehilangan banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka.

Saya hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari hutang saya sendiri, sebelum saya dibebaskan dari penjara dan teman saya yang saya jelaskan situasi saya, kemudian mengenalkan saya ke perusahaan pinjaman yang andal yaitu SANDRAOVIALOANFIRM. Saya mendapat pinjaman saya sebesar Rp900.000.000 dari SANDRAOVIALOANFIRM dengan tarif rendah 2% dalam 24 jam yang saya gunakan tanpa tekanan atau tekanan. Jika Anda membutuhkan pinjaman Anda dapat menghubungi dia melalui email: (sandraovialoanfirm@gmail.com)

Jika Anda memerlukan bantuan dalam melakukan proses pinjaman, Anda juga bisa menghubungi saya melalui email: (widyaokta750@gmail.com) dan beberapa orang lain yang juga mendapatkan pinjaman mereka Mrs. Jelli Mira, email: (jellimira750@gmail.com). Yang saya lakukan adalah memastikan saya tidak pernah terpenuhi dalam pembayaran cicilan bulanan sesuai kesepakatan dengan perusahaan pinjaman.

Jadi saya memutuskan untuk membagikan karya bagus Tuhan melalui SANDRAOVIALOANFIRM, karena dia mengubah hidup saya dan keluarga saya. Itulah alasan Tuhan Yang Mahakuasa akan selalu memberkatinya.

Unknown on 8 Januari 2019 pada 8:39 PG berkata...

Blh bg no utk berurusan

RIKA NADIA on 27 Jun 2019 pada 6:15 PG berkata...

Halo semuanya, saya Rika Nadia, saat ini tinggal orang Indonesia dan saya warga negara, saya tinggal di JL. Baru II Gg. Jaman Keb. Lama Utara RT.004 RW.002 No. 26. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberikan saran nyata kepada semua warga negara Indonesia yang mencari pinjaman online untuk berhati-hati karena internet penuh dengan penipuan, kadang-kadang saya benar-benar membutuhkan pinjaman , karena keuangan saya buruk. statusnya tidak begitu baik dan saya sangat ingin mendapatkan pinjaman, jadi saya jatuh ke tangan pemberi pinjaman palsu, dari Nigeria dan Singapura dan Ghana. Saya hampir mati, sampai seorang teman saya bernama EWITA YUDA (ewitayuda1@gmail.com) memberi tahu saya tentang pemberi pinjaman yang sangat andal bernama Ny. ESTHER PATRICK Manajer cabang dari Access loan Firm, Dia adalah pemberi pinjaman global; yang saya hubungi dan dia meminjamkan saya pinjaman Rp600.000.000 dalam waktu kurang dari 12 jam dengan tingkat bunga 2% dan itu mengubah kehidupan seluruh keluarga saya.

Saya menerima pinjaman saya di rekening bank saya setelah Nyonya. LADY ESTHER telah mentransfer pinjaman kepada saya, ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah Rp600.000.000 yang saya terapkan telah dikreditkan ke rekening bank saya. dan saya punya buktinya dengan saya, karena saya masih terkejut, emailnya adalah (ESTHERPATRICK83@GMAIL.COM)

Jadi untuk pekerjaan yang baik, LADY ESTHER telah melakukannya dalam hidup saya dan keluarga saya, saya memutuskan untuk memberi tahu dan membagikan kesaksian saya tentang LADY ESTHER, sehingga orang-orang dari negara saya dan kota saya dapat memperoleh pinjaman dengan mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi LADY ESTHER melalui email: (estherpatrick83@gmail.com) silakan hubungi LADY ESTHER Dia tidak tahu bahwa saya melakukan ini tetapi saya sangat senang sekarang dan saya memutuskan untuk memberi tahu orang lain tentang dia, Dia menawarkan semua jenis pinjaman baik untuk perorangan maupun perusahaan dan juga saya ingin Tuhan memberkati dia lebih banyak,

Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: (rikanadia6@gmail.com). Sekarang, saya adalah pemilik bangga seorang wanita bisnis yang baik dan besar di kota saya, Semoga Tuhan Yang Mahakuasa terus memberkati LADY ESTHER atas pekerjaannya yang baik dalam hidup dan keluarga saya.
Tolong lakukan dengan baik untuk meminta saya untuk rincian lebih lanjut tentang Ibu dan saya akan menginstruksikan, dan ada bukti pinjaman, hubungi LADY ESTHER melalui email: (estherpatrick83@gmail.com) Terima kasih semua

ISLAMIC REFINANCING LOAN COMPANY on 16 April 2021 pada 5:45 PTG berkata...

Apakah Anda membutuhkan pinjaman yang sah, jujur, bereputasi dan mendesak? Pencarian Anda untuk pinjaman yang sah berakhir di sini hari ini karena kami di sini untuk memenuhi kebutuhan keuangan Anda.Jika Anda telah ditolak pinjaman oleh bank atau lembaga keuangan karena alasan apapun jangan khawatir lagi tentang masalah keuangan Anda karena kami adalah solusi untuk kemalangan keuangan Anda.Kami telah memberikan Miliaran (mata uang yang berbeda) dalam pinjaman bisnis kepada lebih dari 32.000 pemilik bisnis.Kami menggunakan teknologi risiko yang kami tunjuk sendiri untuk memberi Anda pinjaman bisnis yang tepat sehingga Anda dapat tumbuh urusanmu. kami menawarkan pinjaman segala jenis dengan tingkat bunga rendah dan juga jangka waktu untuk melunasi pinjaman Apakah Anda memiliki kredit macet? Apakah Anda butuh uang untuk membayar tagihan? atau Anda merasa perlu memulai bisnis baru? Apakah Anda memiliki proyek yang belum selesai karena pendanaan yang buruk? Apakah Anda memerlukan uang untuk berinvestasi dalam spesialisasi apa pun yang akan menguntungkan Anda? ISLAMIC REFINANCING LOAN COMPANY
tujuannya adalah untuk memberikan layanan keuangan profesional yang sangat baik e_mail: [islamicrefinancing@gmail.com]
Whatsapp; +15716666386

 

DOBI HARUM Copyright © 2009 Baby Shop is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez